« Home | MIMI SUSU » | KE-PARNO-AN ku » | KEBUN BINATANG RAGUNAN » | LATBAR Dapur Bunda » | PERTANDINGAN SILAT » | KAKA TEST SMP » | PENGUMUMAN » | ADE TEST MASUK SD » | MOGOK » | "gubrak".... » 

Thursday, November 22, 2007 

Panti Jompo

Hari ini Ade field trip dari sekolahnya ke Panti Asuhan kayanya sih berkaitan sama pelajaran PPKN tentang kasih sayang deh.
Siang-siang perjalanan Ade pulang ke rumah aku telpon dia :

Aku : De, gimana seru ngga tadi ke Panti Asuhannya ?
Ade : Panas banget Mah, aku sampe kegerahan.

Aku : Naik apa tadi ke Panti Asuhannya ?
Ade : Naik mobilnya Mira. Tadi aku disuguhin teh kotak di mobilnya Mira.
Mah, nanti kalo mama udah nenek-nenek nanti aku masukin ke panti jompo.
Hi…Hi…Hi cekikikan ...

Aku : Speechless sesaat …. Selanjutnya ketawa guling-guling
Ade, kok gitu masa mamanya mo dimasukin ke panti jompo ?
Ade : ketawa-ketawa …..

Selama ini kalo Ade nakal aku suka ngomong ade kalo nakal mama kirim ke panti asuhan, malahan waktu sebelum mo field trip ke panti asuhan ini juga, aku wanti-wanti. Ade jangan nakal, kalo nakal sama bu Siti nanti ditinggalin loh di panti asuhan.

Dan ternyata dia sama ibu gurunya baru diceritain tentang panti Jompo, mungkin dia langsung timbul ide ternyata ada juga nih panti untuk nyimpen orang tua. Wah emang kalo ngomong sama Ade harus bener-bener hati-hati.

Aduh gimana ya kalo nanti sama Ade beneran dikirim ke Panti Jompo... Jangan ya De..

About me

  • I'm mama revinodelvin
  • From jakarta, Indonesia
My profile

Links

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
  • Blogger Templates
  • Edit me!
  • Edit me!
Powered by Blogger
and Blogger Templates
babies baby development