« Home | ADE TEST MASUK SD » | MOGOK » | "gubrak".... » | SEKOLAH » | Ga Enak Bodi » | ke dokter » | PERTAMA » 

Thursday, April 05, 2007 

PENGUMUMAN

Alhamdulilah ade udah diterima di Al Azhar rawamangun, uang masuknya total 17 juta belum termasuk buku. Mahal banget ya. Sekarang sekolah memang mahal sih. Aku udah liat kualitasnya Al Azhar rawamangun selama kaka sekolah disana, dan menurutku sih cukup mengakomodir harapanku.

Sebelumnya aku sempet survey ke beberapa sekolah, salah satunya Madina School di Tebet. Waktu awal dapet info kok kayanya semangat banget pengen masukin ade kesana. Dia itu sekolah islam nasional plus, baru berdirinya tahun 2004. SDnya sih muridnya udah banyak, kalo SMPnya masih bener-bener sedikit. Tapi setelah survey & sempet ngobrol juga sama salah seorang guru SDnya kok jadi ga gitu tertarik. Secara uang pangkalnya juga mahal banget 19,5 juta SPP nya sekitar 800 ribu. Dengan fasilitas yang seperti itu, menurut aku sih ga berimbang ya. Kayanya emang aku udah cinta sama Al Azhar Rawamangun. Ade juga sama bener-bener cinta mati sama sekolah Kaka, setiap diajak survey kemana-mana, pasti bilangnya ”ga mau, sekolahnya butut, aku mau di sekolah kaka”.

About me

  • I'm mama revinodelvin
  • From jakarta, Indonesia
My profile

Links

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
  • Blogger Templates
  • Edit me!
  • Edit me!
Powered by Blogger
and Blogger Templates
babies baby development