« Home | KE-PARNO-AN ku » | KEBUN BINATANG RAGUNAN » | LATBAR Dapur Bunda » | PERTANDINGAN SILAT » | KAKA TEST SMP » | PENGUMUMAN » | ADE TEST MASUK SD » | MOGOK » | "gubrak".... » | SEKOLAH » 

Friday, November 02, 2007 

MIMI SUSU

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Dari hari minggu di rumah kita ada tamu istimewa, mba Dede sama anaknya yang baru 7 bulan ade Cindy namanya. Mba Dede ini pengasuhnya Ade dari Ade umur 1 tahun sampe 5 tahun. Dia terpaksa harus ninggalin ade setelah hamil 5 bulan dan terus melahirkan.
Ade tuh deket banget sama mbanya ini, sampe dulu tuh sering kita ledekin ade tuh anaknya mba dede. Setelah melahirkan mba dede ini tinggal di kampung suaminya di Malang, kemaren ini dia bertamu ke rumah kita selama 5 hari.

Ade awalnya masih malu-malu gitu, mungkin karena udah lama ga ketemu. Ade kan ga pernah ngeliat kehidupan seorang bayi, secara kita emang ga punya saudara deket yang punya bayi. Jadi dia kaya takjub gitu lah ngeliat ada bayi di deket dia. Udah gitu suka keluar pertanyaan yang aneh-aneh dari Ade.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Aku lagi tidur-tiduran berdua ade di kamar tiba-tiba dia ngomong gini :

Ade : “Mah, kok ade cindy ga minum susu”
Aku : “Minum, ade cindy minum susunya kan nenen dari mba Dede”
Ade : “Kok nenennya ga dari laki-laki”
Aku : Nahan ketawa .... “kalo laki-laki kan ga ada nenennya”
Ade : ”Ada dong, nih kan aku juga ada”
Aku : ”kalo nenen laki-laki ga keluar air susunya, kalo perempuan ada air susunya”
Ade : ”Emang iya ?, kaya gimana sih coba aku mau nyobain”

Wadu .....hh emaknya langsung pingsan .....

About me

  • I'm mama revinodelvin
  • From jakarta, Indonesia
My profile

Links

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
  • Blogger Templates
  • Edit me!
  • Edit me!
Powered by Blogger
and Blogger Templates
babies baby development